Idol & Celeb

Hyunyoung Katakan Bahwa Rainbow Tak Pernah Bubar?

Beberapa waktu lalu, girl grup asal DSP Media, Rainbow telah akhiri masa kontrak mereka dan memutuskan untuk tak memperanjangnya yang mengakibatkan Rainbow harus tutup perjalanan mereka.

Salah satu membernya, Hyunyoung jalani wawancara dan bercerita tentang kegiatannya setelah Rainbow bubar, “Aku telah pindah agensi dan kami berbicara tentang banyak hal. Aku telah bersiap untuk bekerja kedepannya. Aku juga telah pindah rumah. Aku berfikir untuk masuk di dunia akting jadi aku belajar akting. Aku juga berolahraga dan belajar bahasa mandarin”.

Hyunyoung juga akui bahwa dirinya miliki sebuah cafe yang bernama ‘Sweer Churros’ namun tak berjalan dengan baik. Ia berharap orang-orang dapat mengunjungi cafenya tersebut.

Bahas mengenai bubarnya Rainbow, Hyunyoung mengatakan bahwa pada bulan oktober tahun lalu Rainbow tidak bubar, “Ini tampak seperti penangguhan sementara. Kata bubar sangat menyedihkan. Walaupun kontrak kami telah habis, member Rainbow masih menghubungi satu sama lain. Walaupun kami tak bisa sering bertemu sesering sebelumnya, grup chat kami masih sangat bersemangat. Tak banyak yang berubah dari kami setelah kontrak habis, karena kami seperti sebuah keluarga. Jika ada member yang berhasil kami memberinya selamat. Kami memiliki hubungan yang baik”.

Hyunyoung juga akui Ia sangat menyesal dengan bubarnya Rainbow. Ia mengatakan bahwa sangat merindukan tampil sebagai Rainbow saat melihat penampilan mereka. “Kapan aku dapat tampil sebagai member girl grup seperti ini lagi?”, tuturnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.