Hyorin SISTAR tengah mempersiapkan debut internasionalnya dengan menandatangi kontrak dengan label musik EDM dunia, Spinnin Record.

Hyorin melalui agensinya, Starship Entertainment mengumumkan bahwa diriya telah menandatangi kontrak dengan label rekaman musik EDM dunia, Spinnin Record.

Label Spinnin Record selama ini diketahui menjadi rumah bagi beberapa artis musik EDM terkenal dunia seperti Martin Garrix, Tiesto dan Hardwell.

Dengan masuknya Hyorin ke label tersebut, ia juga berencana untuk merilis lagu kolaborasi dengan artis EDM Korea, Justin Oh pada bulan Maret.

Hyorin mengukuhkan dirinya sebagai artis K-Pop pertama yang menandatangi kontrak dengan label musik EDM dunia. Beberapa waktu lalu, SISTAR sudah sempat berkolaborasi dengan musisi EDM terkenal, Giorgio Moroder dengan lagu ‘One More Day’.

Hyorin bahkan pernah tampil secara solo di festival musik EDM terbesar ‘Ultra Singapore’. Dan pada akhir 2016 lalu, ia juga sempat didapuk untuk berkolaborasi dengan band hip hop Amerika, Far East Movement dengan lagu ‘Umbrella’.

Kita nantikan karya baru dari diva K-Pop yang satu ini! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *