Hwayoung mengunggah sebuah foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya, setelah belakangan membuat banyak orang gempar.

Seperti yang penggemar ketahui, kontroversi dimulai setelah ia dan saudara kembarnya, Hyoyoung, hadir dalam program televisi bertajuk ‘Taxi’.

Melalui program tersebut, Hwayoung dan Hyoyoung berbicara soal kasus pembullyan anggota T-ara yang terjadi beberapa tahun silam. Namun kontroversi kemudian semakin menjadi, setelah mantan staf T-ara mengklaim bahwa keduanya telah berboohong.

Walau sedang menjadi sorotan publik, seolah-olah tidak terjadi apa-apa, Hwayoung mengunggah foto terbaru di Instagram. Dalam postingannya tersebut, Hwayoung sama sekali tidak menyinggung soal kontroversi yang terjadi.

Ia mengunggah sebuah foto cake ulang tahun yang cantik, dilengkapi dengan lilin yang sedang menyala. Seraya mengupload foto tersebut mantan anggota T-ara ini menuliskan, “Cake yang dibuat oleh ibunya Soo Ah.”

Meski ia tidak ingin membahas kontroversinya di sosial media, sampai saat ini akun Instagram pribadinya masih dibanjiri oleh komentar penggemar mengenai kontroversinya tersebut. (www.kpopchart.net)

Foto kiriman 류화영 (@ghkdud2) pada