Kim Eun Sook, penulis naskah dari drama ‘Goblin’ ini memang telah beberapa kali menelurkan berbagai drama yang luar biasa. Karena hal tersebut, aktor tampan yang satu ini menginginkan untuk bekerjasama dengannya.

Pada wawancara pada tanggal 6 Februari, Jo In Sung menuturkan keinginannya tersebut, “Walaupun aku tak tahu apa yang akan direncanakan Kim Eun Sook kedepannya, aku sangat berharap untuk dapat menjadi bagian dari proyek itu”, tutur aktor yang kini telah menyentuh umur 35 tahun tersebut.

Hingga saat ini, sang penulis ternama Korea Selatan tersebut masih belum memberikan respon terhadap keinginan dari Jo In Sung.

Selain bekerjasama dengan Gong Yoo di ‘Goblin’, Kim Eun Sook sebelumnya juga telah menelurkan karya emasnya melalui drama ‘Descendant of the Sun’ bersama Song Joong Ki, Lee Min Ho dengan drama ‘The Heirs’ dan masih banyak lagi.

 

Jika kerjasama antara Jo In Sung dan Kim Eun Sook dapat terwujud, kira-kira drama seperti apa ya yang akan dihasilkan oleh penulis ternama tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *