Aktor tampan Kim Min Jae mengakui dirinya merasakan kehampaan setelah mengakhiri dua proyek barunya, ‘Goblin’ dan ‘Romantic Doctor’.

Aktor yang membintangi drama ‘Romantic Doctor’ dan juga ‘Goblin’ ini pada Kamis (02/02) menyapa para penggemarnya dengan melakukan siaran melalui aplikasi V Naver.

Banyak penggemar bertanya-tanya tentang kegiatan baruku … Aku harus mengumpulkan tenaga setelah ‘Goblin’ dan ‘Romantic Doctor’ telah berakhir. Aku merasa benar-benar hampa untuk beberapa alasan aneh karena telah menyelesaikan serial [drama],” ujarnya.

Aktor melanjutkan, “Aku kira aku begitu terbiasa bangun di pagi hari dan menjalankan rutinitas sehari-hariku dan sekali itu selesai, aku merasa hampa. Aku tidak ingin percaya bahwa itu sudah berakhir. Sementara itu, aku telah traveling. Aku telah merasa cukup drop akhir-akhir ini jadi aku mencoba untuk tidak berpikir terlalu banyak.

Kim Min Jae terbilang menjadi aktor pendatang baru yang belakangan tengah naik daun, terbukti dengan berbagai proyek besar yang dibintanginya. (www.kpopchart.net)