Setelah beberapa kali mundurkan jadwal comeback mereka, kini Girl’s Day akhirnya pastikan jadwal perilisan lagu terbaru mereka.

Sejak lagu ‘Ring My Bell’ yang dirilis pada tahun 2015 silam, Girl’s Day sama sekali belum merilis lagu baru mereka selama satu tahun setengah.

Penundaan comeback dari girl grup asal Dream Entertainment ini disebabkan oleh padatnya jadwal para member yang bintangi drama dan variety show, dan mengakibatkan telatnya pemilihan lagu utama untuk comeback mereka.

Sementara itu, agensi mereka juga umumkan jadwal untuk target perilisan album comeback tersebut, “Kami menargetkan untuk kembali pada akhir maret atau awal april. Comebacknya telat karena tertahan pada pemilihan lagu. Masih belum dapat dipastikan apakah comeback kali ini kami akan merilis full album. Kami akan kembali dengan lagu yang akan sesuai dengan ekspektasi para penggemar yang telah lama menantikan.”

Untuk detail seperti konsep serta judul lagu masih belum diinformasikan lebih lanjut oleh Girl’s Day ataupun Dream Tea Entertainment. (www.kpopchart.net)