Dalam sesi wawancara terbarunya, Gary berbicara tentang banyak hal, termasuk mengenai program ‘Running Man’ hingga rencana pernikahannya.

Wawancara tersebut dilakukan oleh sang rapper sekaligus entertainer ini, bersama media Tiongkok, Sina Entertainment, pada hari Rabu (15/02).

Mengenai rencananya untuk menikah, ia mengatakan, “Aku juga berpikir bahwa aku sudah dalam usia untuk menikah. Aku belum punya rencana yang konkrit, tapi aku ingin bertemu dengan wanita yang baik dan menikah secepatnya. Aku bukan tipe pria yang sembarangan berkencan dengan wanita.”

Ditanyakan soal tipe wanita idamannya, “Selalu berubah, tapi satu hal yang tidak berubah adalah kepolosan. Ini mungkin tipe idaman setiap pria, tapi aku ingin bertemu dengan wanita yang polos di siang hari tapi seksi di malam hari.”

Tak ketinggalan, Gary juga berbicara soal program ‘Running Man’ yang ia tinggalkan pada akhir tahun 2016 lalu, “Ketika berita aku meninggalkan program keluar, aku khawatir akan ada banyak orang yang memberikan pandangan negatif kepadaku. Tapi aku malah mendapatkan pesan-pesan dukungan dari orang-orang yang menantikan musikku, aku merasa sangat bersyukur.”

“Aku akan bekerja lebih keras lagi untuk membuat musik dan berkomunikasi bersama penggemarku,” tutupnya. (www.kpopchart.net)