Seorang model mendapat tanggapan miring dari netizen, setelah menggantikan posisi Seolhyun AOA sebagai model ambassador dari produk provider terbesar di Korea Selatan, SK Telecom.

Iklan SK Telecom yang dibintangi oleh Seolyun sebelumnya menjadi sebuah ikon dan begitu viral di kalangan masyarakat Korea Selatan, bahkan standee Seolhyun yang dipajang di toko-toko seringkali dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab, karena popularitasnya yang besar.

Namun netizen kemudian mengungkapkan cibiran mereka kepada seorang model bernama Jang Eun Hong, yang menggantikan posisi Seolhyun sebagai model SK Telecom.

Netizen beranggapan kalau model ini tidak cocok menjadi wajah SK Telecom, bahkan tidak bisa mengimbangi Seolhyun yang menjadi model sebelumnya.

Beberapa komentar netizen di situs Pann,

“Sejujurnya Seolhyun jauh lebih baik,”

“Ia sama sekali bukan siapa-siapa. Aku jadi penasaran bagaimana ia bisa terpilih menjadi model,”

“Ketika aku melihat poster ini untuk pertama kalinya, aku bertanya-tanya apakah sekarang perusahaannya sudah bangkrut hingga menyewa model rendahan seperti ini,”

“Aku bukan penggemarnya tapi sejujurnya Seolhyun memang jauh lebih baik,”

“Ia memang cantik tapi tidak terlalu berkesan seperti Seolhyun. Aku baru sadar betapa luar biasanya Seolhyun,” komentar yang lain.

Kalian bisa melihat foto-foto model terbaru untuk SK Telecom berikut! (www.kpopchart.net)

Jang Eun Hong Jang Eun Hong Jang Eun Hong Jang Eun Hong Jang Eun Hong

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *