Dikenal sebagai ratunya penyanyi seksi, Ga In memilih salah satu anggota AOA yang dianggapnya paling seksi.

Ga In dan AOA dipertemukan dalam episode spesial ‘Immortal Song: Singing the Legend’ yang tayang pada Sabtu (04/02) kemarin.

Dalam episode tersebut, kedua penyanyi harus bersaing dan memperlihatkan kemampuan terbaik mereka dalam menyanyikan lagu senior Uhm Jung Hwa.

Saat sedang berbincang-bincang Ga In mengatakan, “Aku adalah penggemar berat Uhm Jung Hwa. Dan aku sedikit khawatir kalau ia lebih menyukai AOA,” ujarnya.

Moon Hee Jun kemudian bertanya, “Apakah ada anggota AOA yang kau anggap mirip denganmu? Seseorang yang kau rasa memiliki aura seksi yang sama di atas panggung.”

Mendengar itu anggota Brown Eyed Girls tersebut berkata, “Aku suka dengan mereka semua. Belakangan aku melihat Choa menari dengan seksi saat membawakan ‘Excuse Me’ dan menari dengan sangat baik,” yang disambut ucapan terimakasih dari Choa dan penampilan ‘Excuse Me’ dari AOA.

AOA kemudian menampilkan lagu Uhm Jung Hwa yang berjudul ‘Festival’, sedangkan Ga In membawakan lagu yang berjudul ‘Invitation’. (www.kpopchart.net)