Agensi yang sudah menaungi MBLAQ sejak debut, J.Tune Camp baru baru ini kembali mengejutkan penggemar.

Beberapa waktu lalu, G.O MBLAQ mengungkapkan permintaan maafnya atas kurangnya berita dan keterbukaan tentang agensinya melalui fan cafe resmi.

Penyanyi juga membuat protes terhadap J.Tune Camp yang tidak menepati kesepakatan untuk dua mini album dan sebuah event jumpa fans untuk MBLAQ. Disebutkan bahwa ia menggunakan uang sendiri untuk menggelar event khususnya untuk para penggemarnya tersebut, tanpa adanya bantuan dari agensi.

Surat untuk fans itu juga menyatakan, “Aku akan memberitahukannya kepada kalian bahwa tiga dari kami tidak ada hubungannya lagi dengan J.Tune Camp dalam hal kontrak. Itu karena J.Tune Camp sudah hilang.

MBLAQ sendiri merupakan salah satu boy grup yang bersinar sejak debut tahun 2009 silam. Grup beberapa tahun belakangan merosot tajam dan kemudian ditinggal dua personilnya yakni Lee Joon dan Thunder yang memilih untuk bersolo karir di agensi berbeda.

J.Tune Camp beberapa waktu lalu sempat mengalami kontroversi lantaran trofi MBLAQ yang terbuang di pasar barang bekas dan membuat banyak fans berang pada agensi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *