Sebelum berpisah untuk wajib militer, ternyata T.O.P sempat untuk mengadakan makan malam dengan member Big Bang dan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Pada Jumat (10/02) malam, G-Dragon mengunggah foto saat T.O.P bersama anggota Big Bang, Yang Hyun Suk dan beberapa staf YG Entertainment yang tengah berada di meja besar dengan hidangan mewah di atasnya.

Suasana kekeluargaan yang kental yang diabadikan oleh leader Big Bang ini diambil beberapa hari sebelum T.O.P mulai masuk pelatihan untuk wajib militernya pada 9 Februari kemarin.

Dalam foto tersebut, Yang Hyun Suk terlihat duduk bersebelahan dengan T.O.P dan anggota Big Bang lainnya seperti Taeyang, Seungri dan Daesung duduk di sisi lainnya, sementara G-Dragon tampaknya adalah orang yang mengambil foto ini, mengingat dirinya tidak ikut masuk dalam foto.

T.O.P telah mulai menjalani pelatihan dasar di pusat pelatihan untuk beberapa minggu kedepan, sebelum akhirnya ditugaskan sebagai seorang polisi selama kurang lebih 2 tahun. (www.kpopchart.net)

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on