Leader Red Velvet, Irene menuai beragam komentar dengan foto masa lalunya yang baru baru ini kembali beredar di kalangan penggemar.

Foto masa lalu Irene ini ketika dirinya mengikuti audisi SM Entertainment. Irene mengenakan topi beanie dan kaos polos berwarna abu-abu dalam foto tersebut.

Ada 3 foto dengan pose yang berbeda termasuk salah satunya adalah foto close up. Wajah Irene tampak jauh berbeda dari yang sekarang dalam foto tersebut.

Banyak yang beranggapan bahwa Irene menjalani operasi plastik habis-habisan untuk merombak wajahnya. Namun netizen tak begitu sependapat dengan komentar tersebut.

 

“Jauh berbeda, tapi tetap cantik kok. Aku rasa Irene hanya menjalani diet ketat,” pendapat seorang netizen yang melihat foto-foto lama itu.

“Dia cantik, tapi aku tidak bisa bilang kalau kecantikannya natural seperti Suzy, Kim Tae Hee, Tzuyu, Jisoo dan lainnya,”

“Aku nyaris tak mengenalinya. Apa ini? Tapi dia masih tetap cantik,”

“Cantik dulu dan sekarang,” bela netizen lain. Bagaimana menurut kalian sendiri setelah melihat foto-fotonya dibawah ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *