Choi Yoojung dan Kim Doyoen, dua mantan anggota girl grup I.O.I segera meninggalkan Korea untuk bertolak ke Amerika dalam rangka menjalani training bersama produser profesional.

Pengiriman Choi Yoojung dan Kim Doyeon ke Amerika ini dilakukan oleh Fantagio Music untuk memberikan pelatihan tari dan bernyanyi kelas dunia serta keduanya juga akan belajar bahasa Inggris.

“Choi Yoojung dan Kim Doyeon akan berangkat tanggal 14 Februari untuk mengisi kembali diri mereka dengan tantangan baru serta untuk menerima pelatihan sebagai seorang seniman. Kami percaya bahwa Doyeon dan Yoojung yang sibuk sebagai anggota I.O.I perlu waktu untuk mengisi ulang energi dan mendapat prespektif yang lebih besar di dunia. Mereka akan beristirahat seperti bertemu dengan berbagai seniman untuk tumbu mendalam dalam musik,” kata perwakilan Fantagio.

Di Amerika, Yoojung dan Doyeon akan tinggal selama 1 bulan. Mereka akan mendapatkan kelas dari produser dunia seperti Lauren Giraldo yang pernah menjadi pelatih vokal keluarga Jackson serta Jose Lopez yang memproduksi artis seperti Pitbull, B.O.B dan Mac Miller. (www.kpopchart.net)