Idol & Celeb

Fanbase BtoB Indonesia Rilis Permintaan Maaf Atas Tindakan Kasar Fans Pada Sungjae dan Peniel

Setelah sempat membuat nama Indonesia tercemar karena ulah oknum penggemar yang bertindak kasar pada Sungjae dan Peniel, fanbase BtoB Indonesia merilis permintaan maaf.

Permintaan maaf yang mewakili seluruh fans BtoB di Indonesia kepada Melody (sebutan fans BtoB) di seluruh dunia itu dirilis oleh akun Twitter @BTOBIndonesia pada Rabu (01/02).

 

Baca Juga : Kontak Fisik Dengan Sungjae dan Peniel BtoB, Penggemar Indonesia Dikecam Netizen Korea dan Internasional

Dalam pernyataan resminya, fanbase BtoB Indonesia menyampaikan permintaan maaf terkait beberapa penggemar yang dianggap bertindak kasar dengan menyentuh wajah dan tubuh Sungjae dan Peniel secara berlebihan saat berjalan di tengah kerumumnan penggemar.

Lebih lanjut, fanbase menyatakan janji mereka kedepannya dengan menuliskan, “Jika, pada kesempatan yang lain BtoB akan comeback di Indonesia – kami tahu bahwa semua dari kalian mungkin akan membencinya – kami akan memastikan untuk bertindak layaknya manusia sesungguhnya. Kami akan memperlakukan mereka dengan benar, memberikan mereka privasi dan spasi.

Kedatangan Sungjae, Peniel dan berbagai bintang tamu lainnya untuk program ‘Laws of the Jungle’ edisi Padang, Sumatera Barat ini memang menimbulkan hype yang luar biasa besar, terutama dari kalangan penggemar K-Pop di daerah setempat. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.