Girl grup pencetak hits viral ‘Up & Down’, EXID akan segera kembali menyapa para penggemar mereka dengan album baru.

Menurut media outlet OSEN, salah seorang narasumber dari agensi Banana Culture pada Senin (06/02) mengungkapkan rencana comeback EXID mendatang dengan berkata, “EXID sedang mempersiapkan comeback untuk bulan April, tetapi belum dikonfirmasi. Solji belum sepenuhnya pulih, jadi kami masih menunggu.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Solji mengambil hiatus dari aktivitas EXID setelah didagnosa menderita hipertiroid sejak Desember 2016 lalu.

Sementara menurut media outlet Xports News, narasumber mengungkap bahwa Solji akan ikut berpartisipasi dalam rekaman untuk lagu, tapi karena kondisinya yang belum pulih sepenuhnya, grup diperkirakan masih akan melakukan promosi dengan empat anggota.

Title track baru akan dibuat dalam dua versi, satu dengan lima anggota, termasuk Solji, dan satu hanya dengan empat anggota. Kami akan mengawasi kondisi Solji untuk melihat apakah dia dapat mempromosikan dengan grup,” ujar narasumber.

Comeback grup kali ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah merilis album ‘Street’ pada Juni 2016 lalu. (www.kpopchart.net)