Drama & Movie

Ending Sama, Drama dan Film Anggota EXO Selalu Berujung Kemalangan

Anggota EXO satu persatu telah mengecap dunia akting dengan turut serta berperan dalam web drama, drama maupun film.

Tidak hanya menunjukkan kepiawaian dalam bernyanyi dan menari, para anggota EXO juga terbukti punya bakat dalam hal akting. Namun lucunya setiap drama atau film yang mereka bintangi selalu memiliki ending yang sama.

Pertama, drama ‘It’s Okay, That’s Love’, D.O mendapat perhatian luar biasa untuk aktingnya di drama tersebut, namun berakhir dengan kemalangan.

Karakter D.O meninggal pada akhir ceritanya. Kemudian yang kedua, drama ‘Glory Day’ mendapat sorotan karena dibintangi oleh leader EXO, Suho.

Lagi-lagi, endingnya sama, karakter Suho meninggal. Dilanjutkan oleh film ‘Kim Sun Dal’ yang ikut dibintangi Xiumin. Karakter lucu Xiumin di film itu pun kandas setelah diceritakan meninggal.

Masih lekat dalam ingatan mengenai drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ yang dibintangi Baekhyun bukan? Di drama ini, karakter Baekhyun juga dikisahkan meninggal.

Dan yang terbaru adalah drama ‘Missing 9’ yang dibintangi Chanyeol. Meski karakternya selamat dalam kecelakan pesawat, namun hanya berlangsung singkat karena setelah itu karakter Chanyeol juga mati.

Hm, kira-kira drama selanjutnya ‘Andante’ yang dibintangi oleh Kai punya ending seperti itu juga tidak ya? Kita nantikan! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.