Idol & Celeb

Dream Catcher bahas Masa Lalu Sebagai MINX Bersama International Bnt

Sempat debut sebagai girl grup bernama MINX diakui sebagai masa yang suram bagi member Dream Catcher. Melalui pemotretan dan wawancara bersama International Bnt, Dream Catcher membahas tentang masa lalu mereka dan grup senior yang mereka inginkan untuk dapat berkolaborasi bersama.

Mereka diberi pertanyaan mengenai perbedaan konsep yang mereka miliki dengan girl grup lainnya, “kami adalah grup yang pertama kali menggunakan genre metal rock. Kami menggunakan konsep gelap dan gerakan yang penuh tenaga.”

Dream Catcher yang sebelumnya merupakan girl grup dengan nama MINX kembali bahas masa-masa suram mereka tersebut, “kami saat itu mengalami kemerosotan. Aku jadi stres hingga tak dapat menyaksikan girl grup lainnya yang tampil di televisi.” Mereka juga mengatakan bahwa hal inilah yang merupakan perubahan besar dari MINX ke Dream Catcher, “menemukan kekuatan kami yang tersembunyi. Kami sangat puas dengan fakta bahwa konsep kami saat ini lebih cocok ketimbang saat-saat di MINX.”

 

“Kami telah melakukan cover dance untuk salah satu lagu Big Bang. Walaupun itu adalah langkah yang besar untuk kami, merupakan kehormatan bagi kami untuk bekerja dengan mereka suatu saat,” tutur mereka yang berharap untuk dapat bekerja sama dengan Big Bang.

Selain itu, melalui pemotretan, kalian juga dapat melihat sisi lain dari Dream Catcher dengan gaun putih dan serta hoodie warna-warni dibawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.