Hwayoung yang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan lantaran skandal bully T-Ara yang kembali muncul ke permukaan mendapatkan respon pedas terkait drama ‘Age of Youth’ season kedua.

Seperti yang diketahui, ‘Age of Youth’ telah mengumumkan bahwa season kedua dari drama yang menceritakan tentang kehidupan lima gadis yang tinggal di satu atap ini akan segera digarap.

Hwayoung yang menjadi salah satu cast dalam drama sejak season pertama mendapatkan kecaman dari netizen, khususnya netizen di situs Naver yang tidak menginginkan mantan personil T-Ara itu muncul kembali di season kedua.

Aku harap mereka tidak mengcasting Hwayoung. Skandal bully akan menurunkan [rating] acara. Aku tidak menonton season pertama, baik baik saja jika aku tidak menonton season kedua,” komentar seorang netizen.

 

Netizen lainnya pun menimpali dengan komentar serupa seperti, “Eun Jung T-Ara dikeluarkan dari sebuah drama karena dia. Dia tidak memiliki rasa malu jika dia masih ingin membintangi drama,” “Usir Hwayoung dari drama,” “Hwayoung… tendang dia keluar!” dan masih banyak lainnya.

Sampai saat ini JTBC masih belum mengungkap rencana penayangan maupun mengkonfirmasi cast untuk ‘Age of Youth Season 2’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *