Idol & Celeb

Ditanya Kembali Tentang Kontroversi Nama Grup, Inilah Respon Doojoon

Kontroversi nama grup BEAST tampaknya masih membuat banyak pihak merasa penasaran tentang kejelasannya. Melalui konferensi pers yang dilakukan oleh Doojoon pada 21 Februari, CEO Around Us Entertainment ini kembali mendapat pertanyaan perihal masalah tersebut.

Konferensi pers tersebut diselenggarakan di Stanford Hotel, Seoul untuk program terbaru yang dibintangi Doojoon ‘Mr Baek the Homemade Food Master 3’.

Melalui konferensi pers ini Doojoon berikan jawabannya saat ditanya mengenai kasus nama grupnya, BEAST yang tak lagi dapat digunakan karena Cube Entertainment masih memiliki hak cipta terhadap nama tersebut.

“Aku tak miliki apapun yang bisa dibicarakan tentang masalah itu. Tak hanya kita tak tahu apapun saat ini, hal itu juga sangat sensitif untuk dibicarakan di konferensi pers”, tutur Doojoon.

Ia juga mengakui bahwa dirinya sangat berterima kasih untuk dapat berpartisipasi dalam program ‘Mr Baek the Homemade Food Master 3’ walaupun telah tak berada di agensi lama. Ia juga berharap melalui makan dengan baik di program tersebut dapat membuat para penonton bahagia yang ditayangkan setiap hari Selasa, pukul 21.40 KST. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.