Zion.T yang baru saja melakukan comeback dengan mini album ‘OO’ diklaim mengejek idol K-Pop kebanyakan lewat lirik dari salah satu lagunya.

Lagu yang diklaim memiliki lirik merendahkan idol K-Pop terdapat pada lagu kolaborasi Zion.T bersama G-Dragon yang bertajuk ‘Complex’. Dalam lagu tersebut, Zion.T menuliskan lirik, “Aku berharap aku adalah seorang idol / seorang yang tampan yang bisa melakukan dance / Karena kau hanya perlu menulis lagu tentang cinta / Karena jika kau tidak bisa menyanyi kau dapat melepaskannya.

Zion.T kemudian mengklarifikasi klaim yang beredar di kalangan netizen dengan mengatakan, “Lirik tidak [bermaksud] meremehkan idol. Aku berharap bahwa tidak ada kesalahpahaman. Aku melihat komentar, dan aku pikir dalam kebanyakan kasus membuat penggemar idol mulai marah.

Penyanyi R&B yang bernaung di bawah The Black Label ini melanjutkan, “Itu fakta bahwa idol bertahan bertahun-tahun dalam pelatihan untuk membuatnya melalui semua kompetisi industri dan debutnya. Aku menghargai itu. Aku bukan idol; jalan kita berbeda. Tidak ada alasan bagiku untuk merendahkan idol.

Sementara itu, Zion.T memuncaki baik chart real-time maupun chart harian di berbagai situs musik Korea dengan dua lagu terbarunya yakni ‘The Song’ dan ‘Complex’. (www.kpopchart.net)