Melalui situs nate, seorang jurnalis kembali menulis berita tentang Sulli dan Goo Hara yang dianggap mengejek penyandang cacat melalui postingan terbaru mereka. Namun, tampaknya kali ini netizen tak setuju dan tampak berada di pihak dua idol tersebut.

Memang dikenal akan postingan-postingan kontroversial mereka, melalui instagram milik Sulli, Goo Hara dan mantan member F(x) tersebut tampak sedang menikmati minuman keras dan berfoto dengan tingkah konyol.

Melalui artikel yang ditulis oleh sang jurnalis, Goo Hara dan Sulli dikatakan sedang mengejek penyandang cacat pada postingan mereka. Tanggapi hal tersebut, netizen pun lontarkan komentar.

“Dia mungkin psiko tapi aku tak melihat Ia sedang mengejek penyandang cacat dari posenya… lebih tepatnya si jurnalis memproyeksikan idenya tentang bagaimana tampaknya orang cacat,”

“Aku hanya bisa melihat Ia sedang bercanda dengan temannya saat sedang mabuk?,”

“Jika ini dianggap mengejek orang cacat, lalu kita akan mengumpulkan banyak selebriti yang akan jatuh dalam lubang yang sama,”

“Jadi aku berfikir (jika mereka di tuduh mengejek), semua komedian harus di tuntut dalam hal yang sama,” dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Apakah tanggapan kalian mengenai postingan dari Sulli dan Hara tersebut? (www.kpopchart.net)

Diberitakan Ejek Penyandang Cacat, Netizen di Pihak Sulli dan Goo Hara?Diberitakan Ejek Penyandang Cacat, Netizen di Pihak Sulli dan Goo Hara?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *