Idol & Celeb

Menderita Tumor Jinak, Agensi Minta Penggemar Tak Cemaskan Yoo Ah In

Tumor tulang yang diderita oleh aktor tampan Yoo Ah In ternyata adalah jenis tumor jinak.

Karena bukan tergolong tumor ganas, agensi Yoo Ah In meminta penggemar tak terlalu khawatir dengan keadaannya saat ini. “Memang benar dia memiliki tumor tulang, tetapi itu jinak, tidak ganas. Tidak akan ada efek pada kehidupan sehari-hari. Kita hanya perlu untuk memantaunya bagaimana. Kami tidak pernah mengatakan dia sedang sakit, sehingga kami tidak tahu dimana yang memulai. Kesehatannya baik. Hal ini tidak begitu serius bahwa dia sakit atau bahwa ia perlu untuk mendapatkan perawatan. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman apapun melalui berita yang dibesar-besarkan. Kami hanya tidak mau dibebani bahwa keluarga atau teman akan melihat dan merasa khawatir,” kata agensi.

Namun agensi membenarkan jika Yoo Ah In memiliki fraktur akibat cedera bahu serius yang sempat ia alami ketika syuting film tahun 2015 lalu.

Hal ini pula yang menyebabkan Yoo Ah In mengalami penundaan wajib militer hingga 3 kali. Ia dinyatakan gagal dalam pemeriksaan kesehatan untuk wajib militer kala itu.

“Dia punya fraktur, tapi itu terpisah dari tumor bahkan mereka tidak terkait. Kami sedang melakukan konfirmasi bahwa ada atau tidaknya masalah besar untuk kesehatan. Yoo Ah In diharuskan untuk melakukan pemeriksaan ulang (untuk wamil), jadi kami menunggu pemeriksaan selanjutnya. Kami hanya mengikuti prosedur. Kami berharap orang berhenti untuk salah mengartikan ini,” imbuh agensi.

Kecemasan penggemar kemarin (15/02) sedikit mereda setelah mendapat klarifikasi dari agensi Yoo Ah In. Semoga semuanya segera baik-baik saja ya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.