Siapa sajakah deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback di bulan Maret?

Setelah sebelumnya kami membuat daftar idol K-Pop yang akan comeback di bulan Februari, kini kami membuat daftar baru idol yang akan comeback di bulan Maret.

Tak kalah dengan bulan Februari yang dibanjiri oleh comeback sederet idol papan atas, bulan depan kita juga akan mendapatkan comeback dari para idol populer lainnya.

Walau sampai saat ini beberapa di antaranya masih belum diketahui tanggal pastinya, agensi-agensi dari para idol ini sudah mengabarkan bahwa comeback mereka akan dilangsungkan pada bulan Maret mendatang.

Berikut daftar idol K-Pop yang akan merilis album dan single baru di bulan Maret:

1.WINNER dan iKON

Tak tanggung-tanggung, sebelumnya YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru untuk WINNER dan iKON pada bulan Maret sekaligus. Yang Hyun Suk mengatakan bahwa lagu-lagu comeback untuk kakak-adik ini sudah lama dipersiapkan, sehingga kini mereka hanya akan tinggal merilisnya ke pasaran. Kita berharap saja semoga bos YG Entertainment kali ini bisa menepati janji manisnya.

 

2. GOT7

Anggota GOT7 Ini Punya Abs Paling Bagus

Jika YG Entertainment ada WINNER dan iKON, JYP Entertainment juga tidak mau kalah. Salah satu boy grup andalan mereka, GOT7 dipastikan akan merilis album baru di bulan Maret. Sebelumnya GOT7 bahkan sudah merilis video teaser yang ditayangkan pada acara jumpa fans mereka. Dalam comeback kali ini, GOT7 akan merilis album yang bertajuk ‘Flight Log : Arrival’.

 

3. GFRIEND

Source Music Pastikan GFRIEND Comeback Maret Mendatang!Source Music Pastikan GFRIEND Comeback Maret Mendatang!

GFRIEND menjadi salah satu girl grup yang comebacknya paling dinantikan oleh banyak orang. Betapa tidak, girl grup ini selalu bisa mendapatkan kesuksesan besar di chart musik setiap kali mereka merilis lagu baru. Belum lama ini perwakilan dari agensi Source Music memastikan, bahwa GFRIEND akan merilis album terbaru mereka di bulan Maret mendatang.

 

4. BtoB

BtoB

Boy grup Cube Entertainment ini juga dikabarkan akan comeback pada bulan Maret mendatang. Namun agensi masih belum memastikan apakah mereka akan comeback dengan lagu dance seperti terakhir kali, atau kembali mengusung lagu dengan genre ballad seperti sebelum-sebelumnya.

 

5. B.A.P

B.A.P

Setelah terakhir kali comeback di bulan November tahun lalu, B.A.P akan kembali dengan full album kedua yang berjudul ‘NOIR’. Album baru B.A.P ini rencananya akan dirilis pada 7 Maret 2017 mendatang, dan TS Entertainment baru saja merilis sebuah video teaser berjudul ‘From Noir’, yang memperlihatkan anggota B.A.P saat sedang bermain poker.

 

6. Jiyeon T-ara

Jiyeon T-ara

Salah satu anggota girl grup senior T-ara, Jiyeon saat ini tengah mempersiapkan comeback solonya pada bulan Maret mendatang. Ini akan menjadi comeback solo Jiyeon yang pertama kalinya sejak 3 tahun lalu merilis album solo pertama bertajuk ‘Never Ever’, tepatnya pada tahun 2014 silam.

 

Dari beberapa idol K-Pop di atas, comeback siapakah yang paling kalian nantikan? (www.kpopchart.net)