CJ E&M yang mengasuh grup BOYS24 mengambil tindakan tegas kepada Hwayoung atas skandal merendahkan penggemar beberapa hari lalu.

Agensi memutuskan untuk mengeluarkan Hwayoung dari BOYS24 serta membatalkan kontraknya. Berikut adalah pernyataan resmi dari CJ E&M:

“Pertama, kami mohon maaf sekali lagi untuk semua penggemar yang mencintai ‘BOYS24’ yang telah tersakiti dan merasa khawatir karena masalah dengan kehidupan pribadi Hwayoung serta degradasi penggemar. Kami sekarang memberi anda tahu bahwa setelah berbicara hati-hati tentang apa yang harus dilakukan, Hwayoung telah dikeluarkan dari BOYS24 dan kontrak telah dibatalkan.”

“Seperti yang kami katakan dalam pernyataan resmi kami di tanggal 8 Februari, kami khawatir bahwa sisi negatif dari kontroversi sekitar masalah pribadi Hwayoung akan merusak imej BOYS24 secara keseluruhan dan ketulusan dari anggota lain yang bekerja dengan baik untuk penggemar yang menyemangati mereka pada setiap penampilan mungkin akan berbalik.”

“Kami telah memutuskan tidak hanya untuk secara permanen mengusir dia dari BOYS24, tetapi juga untuk membatalkan kontrak eksklusif dengan kami sebagai seorang seniman.”

“Kami ingin minta maaf sekali lagi untuk semua penggemar yang telah menghargai dan mendukung BOYS24 dan berjanji bahwa BOYS24 akan bekerja dengan baik untuk tahap yang lebih baik. Harap menunjukkan mereka dukungan. Terima kasih.” (www.kpopchart.net)