‘ISAC’ 2017 telah berhasil rampungkan programnya dan rilis berbagai nama idol yang menjadi pemenang dalam olimpiade khusus idol tersebut. Dalam cabang ritmik gimnastik, pada posisi pertama terdapat Mina TWICE dan Cao Lu Fiestar yang miliki nilai seimbang dan Cheng Xiao harus jatuh dari posisinya pada 2016 kemarin ke peringkat ketiga.

Telah suguhkan penampilan menarik pada ritmik gimnastik pertama di tahun 2016 kemarin, di ‘ISAC’ 2017, sayangkan Cheng Xiao tak dapat memenangkan cabang tersebut. Member WJSN tersebut banyak melakukan kesalahan pada saat kompetisi dan meneteskan air mata saat menerima medali bersama para member WJSN.

Melalui Juri Cha Sang Eun yang merupakan juri olimpiade ritmik gimnastik Korea Selatan menuturkan bahwa penampilan Cheng Xiao tersebut telah memasuki standard olimpiade.

“Penampilan dari Cheng Xiao merupakan standar olimpiade. Pada saat gladi, Ia melakukannya dengan baik dan sayangnya tak semua orang dapat melihat itu. Ia banyak menggunakan punggungnya mencoba untuk mempelajari gerakan-gerakan sulit itu. Ia bertahan dari sakitnya seorang atlit untuk mendapatkan posisi ini, sangat disayangkan”, tutur Cha Sang Eun.

Berikut adalah penampilan Cheng Xiao WJSN saat gladi untuk kompetisinya dalam cabang ritmik gimnastik tersebut. (www.kpopchart.net)