Chanyeol EXO dikabarkan tengah menggarap sebuah lagu kolaborasi bersama solois yang sebelumnya pernah mencetak hits dengan Soyou SISTAR, yakni Junggigo.

Menurut narasumber kepada media outlet Osen pada Kamis (16/02) pagi ini, anggota EXO itu dikabarkan sedang dalam tahap produksi lagu kolaborasi bersama Junggigo.

Chanyeol dan Junggigo diketahui mulai akrab melalui sosial media, dimana mengunggah foto serupa. Keduanya pun saling menyukai foto satu sama lain yang kemudian mulai disadari oleh fans, hingga akhirnya menjadi teman.

Rapper EXO ini memang dikenal memiliki keahlian sebagai komposer, dan telah menunjukkan bakatnya dengan menghasilkan beberapa musik yang sempat diakui oleh beberapa musisi senior, salah satunya ialah Tiger JK.

Sementara Junggigo sendiri adalah penyanyi naungan Starship Entertainment yang sempat mencetak mega hits ‘Some’ bersama rekan satu labelnya, Soyou SISTAR.

Sampai saat ini, agensi masih belum bicara mengenai jadwal perilisan untuk lagu kolaborasi Chanyeol dan Junggigo ini.(www.kpopchart.net)