Idol & Celeb

BTS Plagiat Konsep Panggung Konser T.O.P Big Bang Saat Tampil di ‘6th Gaon Chart’?

BTS kembali tersandung tuduhan plagiarisme Big Bang saat mereka tampil di acara penghargaan ‘6th Gaon Chart’ tadi malam (22/02).

BTS hadir untuk memberikan penampilan mereka dengan lagu ‘Save Me’ dan ‘Blood, Sweat and Tears’. Selain itu BTS juga sukses membawa pulang beberapa penghargaan bergengsi pada gelaran tersebut.

Namun salah satu penampilan BTS menuai kekecewaan penggemar Big Bang karena BTS memakai konsep panggung sama persis dengan yang pernah ditampilkan oleh T.O.P dalam konsernya.

Ialah konsep dengan layar ‘No Signal’ yang mirip dengan penampilan solo T.O.P di konser Big Bang. Ini bukan yang pertama kalinya, BTS juga pernah dituduh meniru beberapa konsep Big Bang seperti dalam scene-scene MV dibawah ini.

Dengan ini, penggemar Big Bang menuntut permohonan maaf dari pihak BTS dengan ramai-ramai membuat taggar berbunyi #No_Signal_Tolong minta maaf.

“Mereka menjiplak segalanya,” salah satu komentar penggemar Big Bang terhadap BTS. Kalian dapat melihat kemiripan konsepnya pada video dan foto berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.