Idol & Celeb

BTS Dianggap Jiplak Konsep Big Bang, Ini Tanggapan BigHit Entertainment

Agensi Bangtan Boys, BigHit Entertainment akhirnya memberikan suara mereka terkait kontroversi plagiarisme terhadap Big Bang.

Kontroversi mulai terjadi setelah Bangtan Boys tampil dalam acara penghargaan ‘6th GAON Chart Kpop Awards’ pada Rabu (22/02) kemarin.

Saat tampil di atas panggung, para penggemar menyadari terdapat kemiripan konsep antara panggung Bangtan Boys dengan panggung T.O.P Big Bang. Bahkan produser dari YG Entertainment sendiri sudah memberikan komentar keluhannya terhadap penjiplakan tersebut.

Menanggapi kontroversi ini, BigHit Entertainment membantah telah melakukan plagiarisme dan mengatakan bahwa konsep panggung tersebut sama sekali tidak dibuat oleh mereka. “Pihak kami tidak mempersiapkan konsep panggung Bangtan Boys secara umum. Komplain ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kami.”

Tak cuma konsep panggung, para penggemar baru-baru ini juga menemukan kemiripan antara lagu ‘Outro: Wings’ yang dirilis 13 Februari lalu, dengan lagu lawas Big Bang yang berjudul ‘Feeling’. Namun untuk saat ini pihak BigHit Entertainment sama sekali tidak merespon hal tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.