Kembali dengan lagu baru, Block B tak hanya berhasil rajai hati penggemar, tapi juga berbagai tangga lagu di Korea Selatan bersama lagu ‘Yesterday’ mereka.

Pada tanggal 6 Februari, Zico Cs baru saja merilis musik video dan lagu terbaru mereka yang bertajuk ‘Yesterday’. Hingga sore tadi, lagu terbaru Block B ini masih bertahan di posisi satu di berbagai tangga lagu.

Park Kyung yang merupakan produser dari lagu tersebut juga tunjukkan rasa senangnya dengan mengunggah screenshot dari kemenangan mereka. Member Block B yang sempat merasa tertekan dan khawatir akan lagu terbaru mereka akhirnya mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas pencapaian mereka tersebut.

B-Bomb melalui Chosun juga mengatakan bahwa seluruh member Block B sangat bahagia saat mengetahui bahwa mereka meraih peringkat pertama di tangga lagu besar di Korea Selatan setelah lama tak kembali dalam satu tim. Sementara itu, Jaehyo juga mengunggah screenshot di tangga lagu Melon. “Yeah, juara pertama”, tulis di postingan twitter.

Selamat kepada Block B atas pencapaiannya! (www.kpopchart.net)

A photo posted by KYUNG PARK (@qkrrud78) on