Idol & Celeb

BigHit Entertainment Ngaku Sudah Kumpulkan 240 Ribu Data Komentar Hater Kepada BTS

Agensi BigHit Entertainment mengungkapkan perolehan data yang mereka dapatkan sejauh ini, demi menggugat pembuat komentar kebencian pada Bangtan Boys.

Seperti yang penggemar ketahui, pada November 2016 lalu agensi Bangtan Boys memang mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang memberikan komentar kebencian pada sang idol.

Setelah beberapa bulan berlalu, agensi membuat pengumuman terbaru mereka terkait progres dari tindakan hukum dan gugatan yang telah mereka ajukan.

Agensi menuliskan, “Badan hukum agensi kami sudah mengkategorikan 240 ribu data bukti yang dikirimkan kepada kami. Kami sudah membuat daftar orang-orang yang bisa mendapatkan hukuman atas aturan yang berlaku mengenai promosi informasi dan penggunaan jaringan komunikasi dan perlindungan informasi.”

“Kami akan meminta investigasi resmi kepada polisi melalui firma hukum kami terhadap orang-orang yang sudah menyebarkan rumor jahat, kebohongan, dan serangan yang dilakukan secara online kepada anggota Bangtan Boys. Kami juga sebisa mungkin akan mengambil tindakan legal, dan memastikan mereka akan dihukum tanpa ada perdamaian.”

“Kami ingin kalian tahu kalau BigHit Entertainment akan mengambil tindakan yang tegas dan tidak akan tinggal diam menanggapi netizen yang terus memberikan kritikan jahat dan serangan kepada anggota, karya agensi kami, promosi musik, dan kehidupan pribadi,” tegas agensi.

Pengumuman ini juga dibuat oleh agensi tepat sehari sebelum Bangtan Boys melangsungkan comeback mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.