Tampaknya Doyoung tidak ragu-ragu untuk buka-bukaan soal sejarah kencan kakaknya, Gong Myung kepada Jung Hye Sung di ‘We Got Married’.

Episode ‘We Got Married’ yang ditayangkan pada Sabtu (25/02), menayangkan pasangan Gong Myung dan Jung Hye Sung yang melakukan perjalanan ke Gangwon-do. Pada perjalanan tersebut keduanya juga melakukan permainan lempar-lemparan tanah liat, dimana sang pemenang akan harus mengambulkan keinginan dari salah satu diantara mereka.

Jung Hye Sung kemudian bertanya kepada Gong Myung apakah Doyoung (NCT) juga menonton acara. Sebelumnya Gong Myung sempat mengatakan bahwa seluruh anggota keluarganya menyaksikan acara bersama-sama.

Gong Myung menceritakan bahwa adiknya sangat ingin berbicara dengan Jung Hye Sung. Ia kemudian mengeluarkan ponsel dan melakukan panggilan ke Doyoung. Saat berbicara melalui ponsel, Jung Hye Sung dan Doyoung sama sekali tidak terlihat canggung, dimana keduanya berbicara dengan alami dan hangat layaknya sudah mengenal satu sama lain sejak lama.

Doyoung kemudian membocorkan tipe ideal kakaknya dengan mengungkap bahwa sang kakak (Gong Myung) sangat menyukai wanita dengan aegyo. Tidak sampai disitu, anggota NCT ini pun kemudian melontarkan pernyataan yang tampaknya membuat Gong Myung cemas.

Aku mengetahui seluruh sejarah hubungan masa lalu kakakku, jadi aku akan menjawab setiap dan semua pertanyaan yang mungkin kau miliki,” ujarnya ke pada Jung Hye Sung.

Akankah panggilan telepon ini akan membawa Doyoung untuk muncul di episode ‘We Got Married’ mendatang? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *