Idol & Celeb

Berperan Sebagai Tuna Netra, Produser ‘Closed Eyes’ Puji Baro B1A4

Memulai debut aktingnya ditahun 2013 silam, tak membuat member B1A4 ini puas untuk mencoba menjalani pekerjaan sebagai seorang aktor. Beberapa waktu lalu Baro dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam web movie.

Berjudul ‘Closed Eyes’, Baro akan berperan sebagai tuna netra. Produser dari film ini akui bahwa dirinya sangat terkesan dengan kemampuan rapper B1A4 tersebut dalam berakting.

“saat aku pertama kali melihat akting menangis Baro, aku mendapat kesan pertama bahwa Ia sekarang merupakan aktor yangs sebenarnya, bukan idol yang baru berubah menjadi aktor. Cara dirinya berdiskusi tentang naskah dengan staff dan memberikan masukan sangat jujur dan sungguh-sungguh, dan Ia sangat mengerti maksud dari penulis naskah”, tutur Kim Sol Mae yang merupakan produser film itu.

Ia juga mengatakan bahwa Baro tak pernah tampak kelelahan walau bekerja hingga tengah malam. Ia bahkan membuat mood yang menyenangkan.

Film yang diperankan oleh Baro ini akan segera dirilis pada bulan Maret mendatang diberbagai media streaming, namun masih belum dipastikan tanggal perilisannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.