Member Super Junior yang satu ini kembali jadi target komentar pedas netizen. Hal ini dikarena dirinya yang berubah menjadi Red Velvet saat mengikuti program ‘Golden Tambourine’.

Pada program tersebut, Shindong berkompetisi melawan Choi Yoo Jeong untuk menunjukkan penampilan siapa yang lebih luar biasa. Shindong tampak tampil total dengan make up serta kostum khas Red Velvet untuk lagu ‘Dumb Dumb’.

Unggah fotonya di media sosial, member Super Junior yang memiliki tubuh subur ini malah mendapatkan komentar sinis dari netizen.

A photo posted by SHIN DONG (@earlyboysd) on

“Ugh, benar-benar jijik melihat b******n ini”,

“Aku masih berfikir mengapa SM Entertainment mendebutkan dia sebagai penyanyi. Dia bukan penyanyi yang bagus, tidak bisa dance ataupun rap… Apakah Ia disitu hanya untuk membuat member lainnya terlihat lebih baik?”,

“Dia hanya akan seperti babi lainnya jika Ia tak menjadi member Super Junior”, dan berbagai komentar lainnya yang dilayangkan oleh netizen.

Sementara itu, penampilan Shindong bawakan lagu junior satu agensinya tersebut harus kalah dari Yoojeong yang mendapatkan poin 93 dengan lagu ‘the Red Shoes’ milik IU, sedangkan Shindong dapatkan 90 poin untuk penampilannya. (www.kpopchart.net)