Siapa yang tak senang berbicara langsung dengan salah satu member EXO ini. Walaupun melalui telepon, Cao Lu dan Giant Pink berhasil dibuat Baekhyun berbunga-bunga dengan suara manisnya.

Melalui program ‘Muck!et Street’, Para member program tersebut kunjungi restoran milik Bibi dan Paman dari Baekhyun. Sedang menikmati makanan mereka, Bibi dari Baekhyun menghampiri Cao Lu, Park Bo Ram, Giant Pink dan Jinwoon sambil mengatakan bahwa keponakannya menelepon.

Telepon tersebut langsung diterima oleh Jinwoon yang mengatakan bahwa banyak penggemar wanitanya di restoran pamannya itu. Cao Lu pun menjadi ‘penggemar wanita’ yang pertama berbicara dengan Baekhyun. Member EXO tersebut mengatakan bahwa Ia sering melihat Cao Lu di televisi, “Ya, aku sedang mencoba yang terbaik”, tuturnya. Cao Lu pun mengatakan bahwa makanan direstoran pamannya sangat enak setelah Baekhyun menanyakan hal tersebut.

Dialihkan kepada Giant Pink, rapper yang sempat mengikuti program ‘Unpretty Rapstar’ tersebut berubah menjadi feminim. Setelah perkenalkan namanya, Ia pun kaget karena Baekhyun akui bahwa merupakan penggemar dari Giant Pink. Ia pun mengundang Baekhyun untuk datang sebagai tamu dalam program tersebut, “Tentu saja, itu akan sangat bagus”, jawab Baekhyun dan membuat Giant Pink berhenti makan.

Kalian dapat menyaksikan cuplikan dari program ‘Muck!et Screet’ tersebut melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *