Salah satu artis yang bernaung di agensi YG Entertainment, muncul sebagai peserta dalam program ‘King of Masked Singer’.

Identitas penyanyi sekaligus produser ini terungkap dalam episode ‘King of Masked Singer’ yang ditayangkan pada hari Minggu (19/02).

Dalam pertandingan babak pertama, terdapat peserta bertopeng Gajah dan Jerapah yang bersaing satu sama lain dengan menyanyikan lagu ‘Round and Round’ Nami.

Sayangnya, penyanyi bertopeng Jerapah harus gugur dengan perbandingan skor 64 dan 35. Saat membuka topengnya, banyak penonton yang kaget karena penyanyi di balik topeng Jerapah ialah Lee Chan Hyuk Akdong Musician.

Alasan ia mengikuti program ini, “Adikku selalu dipuji karena bakat bernyanyinya, dan terkadang aku merasa sedikit tersisihkan. Aku ingin mendapatkan rasa percaya diriku melalui program ini. Aku ingin mengevaluasi cara bernyanyiku, tapi ternyata mereka menganggap kalau aku bukan seorang penyanyi,” ujarnya sedikit kecewa.

“Ini pertama kalinya aku mendapatkan tepuk tangan untukku sendiri. Sangat nyaman rasanya punya panggung untuk seorang diri, dan melihat mata penonton yang hanya tertuju kepadaku. Rasanya aku seperti menjadi karakter utama.”

“Aku melihat tatapan dari semua orang, dan aku bisa merasakan energi positif. Aku akan bekerja keras untuk menjadi penyanyi yang lebih baik dengan warna yang unik,” tutupnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan Chan Hyuk di bawah ini! (www.kpopchart.net)