Idol & Celeb

Anti Fans Bikin Twitter Hanya Untuk Olok-Olok Wajah Ryu Jun Yeol, Netizen Geram

Seorang anti-fans dari aktor Ryu Jun Yeol menjadi perbincangan hangat netizen karena ulahnya membuat sebuah akun Twitter hanya untuk mengolok-olok.

Akun tersebut menganggap bahwa wajah dari Ryu Jun Yeol ‘jelek’. Dan yang lebih parahnya, anti fans ini berkata bahwa ia tidak mau mengunggah foto Ryu Jun Yeol karena dapat merusak penglihatan orang-orang di Twitternya.

Dalam beberapa tweetnya, anti-fans ini berkata, “Orang-orang yang bilang Ryu Jun Yeol tampan semuanya benar-benar gila,” “Aku murni seorang anti-fans wajah Ryu Jun Yeol. Itu yang bisa aku beritahu jadi berhenti mengirimkanku DM ^^.”

Pada tweet lainnya anti-fans ini bahkan menyeret nama anggota BTS, Rap Monster. Ia menuliskan, “Rap Monster dan Ryu Jun Yeol adalah monster yang dihasilkan dari patriaki..Mereka benar-benar berpikir mereka tampan. Aku bisa merasakannya dari akting mereka dan ekspresi wajah. Itu menakutkan. Mereka benar-benar jelek.”

Netizen pun mengecam tindakan anti-fans ini dan meminta untuk menghapus semua tweet namun ia bersikeras tidak mau melakukan permintaan netizen.

“Tidak, aku jatuh cinta padanya sejak di ‘Reply 1988’,” kata netizen yang membela Ryu Jun Yeol. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.