Apakah ada kemungkinan anggota K.A.R.D saling mengencani satu sama lainnya?

Di masa sekarang, grup yang menggabungkan personel pria dan wanita memang sangatlah jarang.

Namun K.A.R.D besutan agensi DSP Media ini berhasil mematahkan hal tersebut, dan menjadi grup co-ed terpopuler saat ini.

Ketika diwawancarai bersama media Korea, B.M berbicara soal grup mereka yang berbeda dari kebanyakan grup, “Aku rasa kami mendapat banyak perhatian karena kami adalah grup gabungan gender yang sangat jarang di masa sekarang. Juga, aku rasa orang menyukai koreografi dance hall yang sangat populer di dunia.”

J.Seph kemudian menambahkan, “Sejujurnya, ketika aku mendengar akan dimasukkan ke dalam grup gabungan gender, aku begitu kaget. Aku tidak bisa membayangkannya. Tapi bersyukur, sering bertemu dan berlatih membuat kami menjadi grup yang baik. Itu juga membuat kami berbeda dari kebanyakan grup.”

Ketika ditanyakan apakah ada kemungkinan jika mereka saling berkencan, Jiwoo menjawab, “Kami berlatih bersama, makan bersama, dan kami bukanlah keluarga. Mengencani satu sama lain sangat tidak masuk akal. Aku rasa itu tidak akan pernah terjadi. Aku bisa menjanjikan itu. Kami melihat satu sama lain setiap harinya, jadi kami tidak memiliki perasaan apapun. Kami bahkan tidak perlu menulis surat perjanjian untuk tidak mengencani satu sama lain,” tegasnya.

Sementara K.A.R.D belum lama ini merilis lagu ‘Don’t Recall’, yang merupakan bagian dari proyek predebut mereka. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *