Idol & Celeb

Album Baru Lovelyz Mendadak Hilang Dari Situs MelOn, Penggemar Protes

Ada kejadian aneh yang menimpa girl grup Lovelyz, setelah mereka merilis album baru ‘R U Ready?’

Kemarin Lovelyz mengubah jadwal rilis album mereka, dari tengah malam 27 Februari, menjadi pukul 10 malam 26 Februari, dua jam lebih awal dari yang sudah dijadwalkan.

Pada pukul 11 malam, album Lovelyz berhasil menempati urutan ke-17 chart MelOn, namun pada pukul 11.27 malam hingga pukul 01.00 dini hari, album Lovelyz mendadak hilang dari situs MelOn.

Album ini kemudian kembali muncul pada pukul 01.00 dini hari, dan menempati urutan ke-18 chart MelOn. Menanggapi hal ini, pihak Woollim Entertainment mengatakan bahwa mereka sudah mendapatkan permintaan maaf dari MelOn, karena kesalahan yang terjadi pada sistem mereka.

Meski demikian, tentu saja rasa kekecewaan penggemar tidak bisa terbendungi hingga banyak yang melayangkan protes pada pihak MelOn. Ada yang berasumsi bahwa hilangnya album Lovelyz disebabkan karena transisi sistem chart baru yang dimulai pada tanggal 27.

Namun ada juga yang beranggapan kalau hal ini terjadi karena Lovelyz telah mengganti distributor mereka dari Loen (pemilik MelOn) menjadi CJ E&M.

Bagaimana tanggapan kalian dengan kejadian ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.