Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Korea Selatan, setelah aktris veteran Kim Ji Young menghembuskan napas terakhirnya.

Di usianya yang ke-79 tahun, Kim Ji Young meninggal dunia pada pagi hari Minggu (19/02) setelah melawan kanker paru-paru selama dua tahun ke belakang.

Mengenai kepergian sang ibunda, putrinya menuturkan, “Ibuku sudah berjuang melawan kanker paru-paru selama dua tahun. Ia tidak mengatakan kepada siapa-siapa dan terus berakting saat ia melawan rasa sakitnya. Tapi pada 17 Februari lalu, ia mengalami pneumonia akut dan meninggal dunia pada pagi hari ini.”

Ia melanjutkan, “Dua bulan yang lalu ia pindah ke sebuah rumah rawat, tapi ia bilang punya proyek baru jadi ia mulai berlatih dan hidup dengan penuh semangat. Aku rasa ia sebenarnya punya proyek baru pada bulan Mei mendatang.”

Debut pada tahun 1969 silam, Kim Ji Young sudah banyak memainkan peran dalam film layar lebar dan drama televisi. Termasuk drama yang belum lama ini ia perankan ialah ‘Let’s Fight Ghost’, ‘Angry Mom’, ‘Let’s Eat 2’, dan masih banyak lagi.

Turut berduka cita kepada segenap anggota keluarga Kim Ji Young yang ditinggalkan. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *