Mediasi akhirnya akan dilakukan setelah sebelumnya L.Joe mengajukan pemutusan kontrak dengan agensi TOP Media yang menaungi Teen Top.

Pemutusan kontrak diajukan oleh L.Joe karena TOP Media dianggap terlalu membatasi aktivitas solonya, padahal ia sudah mendapatkan banyak tawaran di luar aktivitas Teen Top, termasuk tawaran peran di sebuah drama yang akhirnya ditolak oleh agensi.

Setelah dikabarkan mengajukan gugatan kontrak, pada hari Selasa (28/02) pihak Asosiasi Manajemen Hiburan Korea Selatan atau yang disebut dengan CEMA memberikan pernyataan mereka.

Terkait perihal pemutusan kontrak L.Joe dan agensi, pihak CEMA menuturkan, “Kami akan melihat prespektif dari kedua belah pihak untuk melakukan pertimbangan sebelum membuat keputusan. Kami juga akan bertemu dengan L.Joe untuk memintanya ikut dalam musyawarah.”

 

Sementara L.Joe masih memiliki kontrak dengan TOP Media hingga Januari 2018, sehingga sebelumnya terdapat kabar yang menyebutkan L.Joe akan tetap berpartisipasi dalam comeback Teen Top mendatang meski sudah mengajukan gugatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *