Idol & Celeb

Ahreum Dituding Cari Perhatian Dari Kontroversi Hyoyoung dan Hwayoung

Setelah agensi T-ARA yang dituding melakukan media play, giliran Ahreum yang menjadi bulan-bulanan netizen karena terus membahas kontoversi Hyoyoung dan Hwayoung di akun media sosialnya.

Kontroversi 5 tahun lalu kembali diperbincangkan setelah Ryu bersaudara muncul dalam program ‘Taxi’ tanggal 8 Februari lalu. Saat itu, Hyoyoung dan Hwayoung kembali membahas kontroversi mereka bersama T-ARA pada 2012 lalu.

Sehari setelah tayangan itu, muncul seorang mantan staff T-ARA yang kemudian membongkar pesan percakapan lama antara Hyoyoung dan Ahreum.

Dalam percakapannya, Hyoyoung ternyata menyerang dan meneror Ahreum. Usai percakapan ini terungkap, Ahreum kemudian memulai balada curahan hatinya di Instagram.

Ahreum buka suara dan mengaku telah lama menahan ini semua. Satu, dua, tiga postingan mungkin masih dapat dimaklumi netizen. Tapi postingan Ahreum yang mengungkit kontroversi terus berlanjut.

Pada salah satu postingan, Ahreum menulsikan “Jangan membenci pada seseorang.” Beberapa postingan Ahreum berlanjut dengan komentar cibiran dari netizen.

“Ahreum agak aneh. Tapi dia melakukan hal ini untuk membantu T-ARA. Dia mungkin sakit karena Hwayoung, tapi juga mengambil keuntungan dari situasi ini,”

“Dia benar-benar cari perhatian. Tolong berhenti sekarang,”

“Mengapa dia baru bicara sekarang? Kemana saja dia selama 5 tahun ini?”

“Aku begitu muak dengan T-ARA,” beberapa komentar netizen.

Ahreum kini telah menonaktifkan komentar pada beberapa postingan Instagram-nya guna menghindari komentar dari netizen. (www.kpopchart.net)

 

Video kiriman 李아름 (@areumlee0419) pada

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.