Ahreum
Idol & Celeb

Ahreum Bicara Soal Hwayoung dan Hyoyoung Melalui Live Streaming

Mantan anggota T-ara, Ahreum sempat berbicara mengenai Hwayoung dan Hyoyoung melalui acara live streaming.

Ahreum baru-baru ini meluncurkan sebuah program di radio yang bertajuk ‘Tell Me Your Story Radio’. Melalui fitur live streaming di Instagram, ia ingin memberitahukan para penggemarnya mengenai program tersebut.

Seorang penggemar lalu berkomentar secara tidak langsung mengenai Hwayoung dan Hyoyoung. Sebagaimana penggemar ini menuliskan, “Orang itu benar-benar jahat!”

Menanggapi komentar tersebut, Ahreum mengatakan, “Iya kan? Ia memang orang yang sangat jahat, tapi aku tidak membencinya.”

Penggemar lain kembali menuliskan, “Tapi itu membuatku sangat marah, benar-benar bikin frustasi,” yang kembali ditanggapi oleh Ahreum, “Huh, aku sebenarnya juga sangat marah dan memang membuatku begitu¬†frustasi.”

Walau tidak menyebutkan nama keduanya secara langsung, tentu saja yang dibicarakan oleh Ahreum ini tidak lain ialah Hwayoung dan saudara kembarnya Hyoyoung. Sebagaimana sebelumnya Hwayoung dan Hyoyoung sempat berbicara mengenai skandal T-ara dalam program ‘TAXI’, dan Hyoyoung pernah mengirimkan pesan ancaman kepada Ahreum di masa lalu. (www.kpopchart.net)