Idol & Celeb

Agensi T-ara Tanggapi Kontroversi Hwayoung dan Hyoyoung

Agensi T-ara, MBK Entertainment akhirnya memberikan tanggapan mereka terkait kontroversi yang melibatkan Hwayoung dan Hyoyoung.

Kontroversi mulai terjadi ketika Hwayoung dan Hyoyoung berbicara soal skandal pembullyan T-ara beberapa tahun silam dalam program ‘Taxi’. Usai kemunculan mereka dalam program tersebut, mantan staf T-ara membeberkan pesan teks ancaman yang pernah dikirimkan Hyoyoung kepada Ahreum.

Setelah kontroversi semakin membesar, pihak MBK Entertainment memberikan pernyataan mereka melalui wawancara eksklusif bersama media Osen.

Agensi mengatakan, “Walaupun ada aspek yang kami rasa tidak adil terjadi 5 tahun lalu tepatnya di Juli 2012, kami tidak menjelaskan situasi ini. Saat itu publik sudah berpaling dari T-ara, jadi tidak akan ada yang percaya apapun yang kami katakan.”

“Sekarang kebenaran yang terjadi 5 tahun lalu telah terungkap, tapi sejujurnya, kami tidak merasa senang akan hal itu. Kesalahpahaman telah diklarifikasi, tapi dari sudut pandang anggota T-ara, sangat berat karena hal itu kembali dipermasalahkan. Kami sebagai agensi juga merasa berat untuk menangani hal ini,” tutur agensi.

Sementara melalui agensi anggota T-ara mengatakan, “Kami merasa bingung karena ini terjadi secara tiba-tiba,” ujar anggota. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.