Lee Dong Wook yang baru saja berhasil menjual habis tiket jumpa fans dalam waktu kurang dari 1 menit mengambil sikap tegas untuk para penjual tiket ilegal.

Pada 11 Februari, agensi aktor merilis pernyataan mengenai tindakan ilegal beberapa pihak yang membeli tiket secara besar-besaran dan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Melalui akun sosial media resmi, agensi mengatakan,

Kami telah menerima laporan dari penjualan tiket ilegal di media sosial, blog pribadi, website perdagangan barang bekas, dan website perantara tiket. Oleh karena itu kami sedang memantau semua transaksi yang tidak biasa dari tiket ilegal/premium. Selama kalian tidak membeli tiket ilegal, yang sering meningkatkan harga, mereka akan dibatalkan dan akan membuka melalui penjual tiket resmi, Interpark. Keduanya baik penjual maupun pembeli tiket ilegal akan dianggap sebagai melawan hukum. Oleh karena itu, kami meminta kalian untuk tidak menjual atau membeli tiket dari setiap penjual tidak resmi selain Interpark.

Pada jumpa fans, penjual tiket akan diperiksa dan siapapun yang tertangkap [hadir] dengan tiket ilegal tidak akan diizinkan masuk. Silahkan email kami di [alamat ini] dengan informasi yang tepat tentang tiket ilegal (username, informasi kontak) jika kalian menemukan mereka,” tambah pihak agensi. (www.kpopchart.net)