Jelang comeback dengan sebuah mini album, Zion.T kembali menggoda para penggemar dengan teaser sekaligus mengungkap beberapa judul lagu terbarunya mendatang.

Pada Rabu (26/01), penyanyi pertama yang menaungi agensi The Black Label ini merilis rentetan foto dan video teaser misterius. Teaser yang diungkap melalui akun Instagramnya itu juga menyertakan informasi seputar lagu, seperti judul, artis yang akan berkolaborasi dengannya dan produser dari lagu itu sendiri.

Dari rentetan teaser dan informasi seputar lagu, diketahui bahwa Zion.T akan kembali dengan 7 buah lagu baru yakni ‘영화관 (Cinema)’, ‘노래 (Song)’, ‘COMEDIAN’, ‘미안해 (Sorry)’, ‘나쁜 놈들 (Bad Guys)’, ‘COMPLEX’ dan 바람 (Wind).

Untuk lagu ‘Sorry’ dan ‘COMPLEX’ pelantun ‘Yanghwa Bridge’ ini akan berkolaborasi dengan rapper Beenzino dan leader Big Bang, G-Dragon sehingga meningkatkan antisipasi dari para penggemar.

Sementara itu, Zion.T dijadwalkan untuk merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘O O’ pada 2 Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

Zion.T

Zion.T

Zion.T

Zion.T

Zion.T

Zion.T

A video posted by 해솔 김 (@ziont) on

A video posted by 해솔 김 (@ziont) on