Bekerja di bidang yang sama, Woo Taewoon mengaku dirinya kesulitan karena popularitas sang adik yang jauh diatasnya. Karena hal tersebut, Taewoon curhat melalui program ‘Happy Together’.

Melalui program ini, kakak adik tersebut juga saling membongkar rahasia dan cerita masa lalu mereka di ‘Happy Together’. Taewoon yang merupakan saudara yang lebih tua akui dirinya pernah memukul Zico karena adiknya tersebut sering menempelkan kotoran hidungnya di dinding.

Sama-sama jahil, Taewoon mengatakan bahwa Ia pernah memakan semua ayam yang dibeli oleh Zico serta menggunakan baju baru yang Zico beli dengan uang tabungannya.

Miliki adik yang semakin terkenal, Taewoon juga mengatakan sangat sulit untuk berbicara dengan Zico di telepon, menggunakan bahasa informal di awal dan berakhir dengan bahasa formal karena disebabkan jarak popularitas mereka yang jauh. “Jaraknya semakin jauh, aku jadi kesulitan berbicara dengannya”, tutur Taewoon.

 

MC juga bertanya tentang siapakah yang lebih diutamakan oleh orang tua mereka yang langsung dijawab oleh Zico, “Berbeda dari waktu ke waktu. Saat kakakku tampil di ‘Show Me the Money’ dialah yang diutamakan, saat ini aku yang diutamakan orang tuaku”. (www.kpopchart.net)

zico-taewoon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *