Yoo Hee Yeol memberikan pernyataan yang mengejutkan dalam program ‘K-Pop Star 6’.

Ketika dua peserta, Go Ara dan Lee Doyoon tampil membentuk grup, keduanya mendapatkan respon dan komentar negatif dari para juri.

Yoo Hee Yeol kemudian menjelaskan mengapa keduanya mendapatkan respon yang negatif, padahal mereka sebelumnya mendapatkan cukup banyak pujian ketika tampil sebagai solo.

Ia menuturkan, “Ketika kalian tampil solo di atas panggung, kalian mendapatkan banyak respon positif. Tapi sekarang kalian bekerja sebagai tim, dan aku rasa kalian sadar telah mendapatkan banyak respon negatif.”

 

“Jika kita membandingkannya dengan pemain sepak bola, ketika seorang pemain memperlihatkan kemampuannya dalam memainkan trik bola atau tendangan, mereka akan mendapatkan pujian. Tapi jika ia bermain sebagai tim dengan pemain lainnya, ia tidak akan punya waktu untuk memperlihatkan trik permainan bolanya,” jelasnya.

“Aku pikir akan mudah jika idol bekerja sebagai tim di dalam grupnya, tapi ternyata tidak seperti itu. Itu sebabnya mereka harus berlatih selama bertahun-tahun, agar masing-masing anggota bisa bersinar di dalam satu buah lagu, dan hanya untuk 10 detik bagian masing-masing,” tutupnya.

Mendengar komentarnya tersebut, Go Ara tidak mampu menahan air matanya dan mulai menangis di atas panggung. (www.kpopchart.net)

Yoo Hee Yeol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *