Seungri Big Bang memberikan pembelaan kepada Yang Hyun Suk, yang sering kali dicemooh oleh para penggemar.

Hal ini terjadi ketika Big Bang menggelar konser terakhir mereka di Seoul yang bertajuk ‘O.To.10 FINAL IN SEOUL’ pada Minggu (08/01) kemarin.

Tak hanya menampilkan lagu-lagu hits mereka, dalam konser ini anggota Big Bang berbicara tentang banyak hal bersama penggemar. Terlebih karena ini merupakan konser terakhir mereka di Korea sebelum T.O.P menjalani wajib militer.

Seungri kemudian memberikan pujian kepada rekan-rekan anggotanya, termasuk G-Dragon, yang ia sebut sebagai Michael Jackson Asia. Namun ketika ia menyebutkan nama Yang Hyun Suk, para penggemar langsung menyoraki dengan maksud mencemooh sang CEO YG Entertainment.

 

Menanggapi hal tersebut, Seungri mengatakan, “Setiap kali nama Yang Hyun Suk disebut, penggemar pasti melakukan ini, tapi orang yang seharusnya kalian beri ucapan terimakasih adalah Yang Hyun Suk.”

“Kalau tidak ada Yang Hyun Suk, tidak mungkin ada Big Bang. Kalian mungkin tidak tahu, tapi Yang Hyun Suk benar-benar bekerja keras,” ujarnya memarahi penggemar dengan nada bercanda. Kebetulan saat itu Yang Hyun Suk juga hadir sebagai salah satu penonton, bersama artis YG Entertainment lainnya.

Seungri lalu meminta para penggemar untuk memberikan tepuk tangan kepada Yang Hyun Suk dan staf YG Entertainment yang selama ini sudah bekerja keras. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *