Idol & Celeb

Yang Hyun Suk Pastikan WINNER dan iKON Comeback Bulan Maret

Bos YG Entertainment dalam wawancara terbarunya mengungkapkan rencana comeback dari WINNER dan iKON.

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa tahun ini YG Entertainment akan berfokus pada promosi comeback WINNER dan iKON. “Tahun ini kami akan memfokuskan WINNER dan iKON. Kalian dapat melihat lagu baru mereka sebelum akhir bulan Maret,” janji Yang Hyun Suk.

“Tahun lalu, Black Pink membuat debut dengan sukses, jadi kami sekarang akan mencurahkan upaya kami untuk dua grup laki-laki,” imbuhnya.

Mengenai keluhan penggemar yang selalu datang karena WINNER dan iKON tidak aktif melakukan promosi, Yang Hyun Suk menjelaskan, “Kalian mungkin tidak banyak melihat mereka di Korea, tapi iKON sudah menjadi veteran dalam penampilan panggung setelah membangun pengalaman selama 6 bulan pada tur Jepang, seperti halnya Big Bang.”

“Dalam kasus WINNER, mereka menderita karena kehilangan anggota. Tapi WINNER sudah punya banyak lagu yang mereka produksi sejak tahun lalu dan iKON juga menciptakan beberapa lagu yang bagus selama tur mereka,” pungkasnya.

“Gudang sudah tertumpuk penuh oleh beras, jadi sekarang hanya ada dilema memasak nasi yang baik untuk dihadiahkan kepada penggemar. Itu sebabnya aku tidak buru-buru,” kata Yang Hyun Suk mengumpamakan bahwa WINNER dan iKON yang siap menguncang tahun ini dengan beragam amunisi lagu bagus mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.