Idol & Celeb

Yang Hyun Suk Bicara Soal Bubarnya 2NE1 dan Masa Depan Big Bang

Wawancara ekslusif terbaru bersama Yang Hyun Suk mengungkap berbagai hal termasuk perihal bubarnya 2NE1 serta masa depan Big Bang yang segera ditinggal wajib militer oleh T.O.P.

Mengenai pembubaran 2NE1, Yang Hyun Suk panjang lebar berbicara, “Ketika Minzy pergi dan masuk ke agensi lain, aku ingin menjaga 2NE1. Pilihan untuk bubar adalah karena aku merasa kesehatan mental Park Bom sangatlah tidak baik. Efek dari kontroversi penyelundupan obat-obatan itu sangat besar.”

“Park Bom tidak hanya merasa bersalah dan tertekan karena itu, tapi juga karena ia ingin lanjut bersama 2NE1sebisa mungkin. Aku bilang pada Park Bom, ‘2NE1 penting, tapi aku ingin kesehatan fisik dan mentalmu menjadi baik.”

“Aku tidak yakin apa yang yang mereka akan lakukan, tapi mungkin mereka bisa datang bersama-sama lagi seperti yang S.E.S lakukan. Jika mereka melakukannya, aku pikir waktu istirahat mereka akan lebih lama seperti S.E.S.”

Sedangkan mengenai Big Bang, Yang Hyun Suk mengatakan, “Big Bang sudah punya perilisan solo sejak awal grup. G-Dragon punya jadwal album solo tahun ini dan aku juga ingin Seungri menyelesaika album solonya bulan Maret. Daesung akan memiliki tur dome di Jepang dan Taeyang akan merilis sebuah album solo.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.